Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Jatim Semarakkan Hari Raya Qurban di Al Khoziny

Kapolda Jatim Semarakkan Hari Raya Qurban di Al Khoziny

Al Khoziny Online -- Rutinitas santri berjama'ah shalat Ashar (30/10) dikagetkan dengan kehadiran dua orang Polisi dengan seragam lengkap. Sebagian santri bertanya-tanya perihal kedatangan mereka. Mungkinkah ada kasus kriminalitas?

Setelah jama'ah shalat Ashar selesai, keheranan mereka akhirnya terjawab. Segerombolan Polisi dengan seragam yang sama dan beberapa wartawan datang menyusul dengan membawa sebuah mobil pick up. Mobil itu membawa dua ekor sapi jumbo atau biasa dikenal dengan sebutan sapi Limosin. Tapi hanya seekor saja yang dikurbankan kepada Al Khoziny.

Pemandangan yang tak biasa itu tentu saja menarik perhatian seluruh santri. "Baru pertama kali Al Khoziny mendapat sapi kurban dengan ukuran sebesar itu, ya biasanya kan cuma sapi lokal saja" tutur salah seorang santri yang tidak mau disebutkan namanya.

Selesai sholat Kyai Abdus Salam langsung menemui mereka. Dengan disaksikan banyak santri, pemasrahan sapi kurban atas nama Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H dilakukan. (ER)

Post a Comment

1 Comments

Mereka yang mengatakan Maulid Nabi Bid'ah mungkin tidak pernah belajar mantiq (Malam maulidurrasul Muhammad SAW)