Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

BEM IAI Al Khoziny Gelar Talkshow Inspiratif

BEM IAI Al Khoziny Gelar Talkshow Inspiratif

AlkhozinyNews - Sabtu, (21/10) kamarin, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Alkhoziny Buduran Sisoarjo menggelar Talkshow Inspiratif dengan tema "Kiat sukses Alumni Alkhoziny" dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2017. 

Acara malam itu menghadirkan Guru faforit Alkhoziny yakni KH Thola'at, beliau adalah alumni Alkhoziny sekaligus  salah satu santri Sayyid Alawy al Maliki, kakek dari Sayyid Ahmad (Pengasuh Sekarang). Selain beliau, turut hadir Agus Muhyiddin Kholiq, Dosen tetap IAI Alkhoziny. Kedua narasumber tersebut menceriatakan perjalanan hidup dalam pengabdian masing2 akan ilmu. Mulai dari menjadi santri hingga menjadi Khodimul Ilmi Was Sunnah. 

Tepat pukul 19:15 acara dimulai dengan opening of ceremony. Aula IAI Alkhoziny di padati oleh peserta Talkshow yang terdiri dari santri dan mahasiswa Alkhoziny.  Setelah melakukan berbagai berbincangan yang cukup luas, berbagi pengalaman dan tips kepada para peserta talkshow acara ditutup dengan Doa dan foto bersama. 

Ismail sangat mengapresiasi adanya acara tersebut, juga ia berharap BEM kedepan tambah rutin dalam berupaya menginspirasi mahasiswa Alkhoziny, baik dalam bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan,  maupun bidang literasi. 

"Alhamdulillah Mas, saya bisa hadir dan mendengar cerita Kyai Thola'at dan Lora Muhyiddin, beliau-beliau sangat menginspirasi saya untuk selalu fokus belajar" ungkap Ismail, santri aktif Alkhoziny. (UungSmaning/LP2A) 

Post a Comment

0 Comments

Mereka yang mengatakan Maulid Nabi Bid'ah mungkin tidak pernah belajar mantiq (Malam maulidurrasul Muhammad SAW)