Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

SIMULASI SHOLAT DENGAN SEMPURNA OLEH DAR AL-FADHOLAH

Proses Simulasi Sholat- Gerakan Sujud

AlkhozinyNews,- Pada hari Kamis, (15/02) malam, Komplek Al-Fadholah mengadakan simulasi cara melaksanakan solat dengan sempurna. Acara ini diadakan di Auditorium lantai tiga Al-Fadholah. “Agar teman-teman Santri Al-Khoziny khususnya Santri Al-Fadholah bisa mengetahui bagaimana tata cara sholat yang sempurna”, ujar Zainul Fathoni selaku seksi pendidikan Dar Al-Fadholah.

Acara pada malam itu dihadiri oleh pengurus dan -+ 120  warga Dar Al-Fadholah.  Bahkan turut hadir pula ustad Malijil Ilmi S.Pd, ketua umum  lembaga pesantren Al-Khoziny (2016).

Ustad Malijil Ilmi, S.Pd,
 saat memberikan saran kepada Panitia
Acara dibuka dengan pembacaan Ummul Qurán. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan tata cara sholat yang sempurna. Materi disampaikan oleh salah satu seksi pendidikan Dar Al-Fadholah. Setelah materi disampaikan, selanjutnya proses simulasi sholat dengan sempurna.

Setelah simulasi selesai acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dipenghujung acara Ust. Maliji Ilmi memberikan sedikit kritik dan saran terkait proses simulasi. “Acara ini sudah bagus, tapi kalau ingin mengadakan acara lagi sebaiknya juga membahas sedikit tentang kekurangan yang sering dilalaikan oleh para santri. Bagi saya Komplek Al-Fadholah keren, bisa mengadakan acara simulasi sholat dengan sempurnatutur beliau sebelum menutup acara dengan doa. Sebelum peserta simulasi di bubarkan panita memberikan sebuah kuis kepada penonton. Bagi santri yang bisa menjawab setiap butir pertanyaan akan mendapat hadiah menarik. 

(Risky/LP2A)


Post a Comment

0 Comments

SEPUTAR TASU'A DAN ASYURA