Ticker

6/recent/ticker-posts

 

Gus Ismail & Ning Sefie



AlkhozinyNews,- Tidak seperti biasanya suasana di Lembaga pesantren Al-khoziny mulai dipadati para tamu undangan. Keluarga besar Lembaga Pesantren Al Khoziny sedang mengadakan hajatan tasyakkuran Walimatul urs Agus H. Muhammad Ismail putra keempat KHR. Abd Salam moejib dengan Ning Hj. Shofiatul Millah putri pertama KHR. Abd Mu'id Moejib, yang akad nikah sudah dilaksanakan pada bulan Maret kemaren.

Acara berlangsung selama dua hari (Ahad-Senin 16-17 Agustus 2020). Hari pertama merupakan khusus tamu undangan para Alumni dari berbagai daerah. Para Alumni Antusias untuk menghadiri resepsi pernikahan dari kedua keluarga besar.

Hari kedua diperuntukkan tamu undangan warga-warga sekitar serta kerabat-kerabat dan para Dzurriyyah bani Chamdani.
Hadir pula KH Said Abdurrahim , KH Ahdal Abdurrahim (Pengasuh PP Mus Sarang-Rembang). KH Fuad Noerhasan (Sidogiri) KH. Ali Mas'adi (Mojosari) KH. Sibaweh (Probolinggo) KH. Qusairi (Pamekasan) KH. Mas Abd Adzim (Kepang Bangkalan) KH Moh Rofi'i Baidlowi (Pamekasan) dan para kyai-kyai serta bunyai-bunyai Lainnya.

Acara dibuka dengan iftitah bil Fatihah oleh delapan para kyai sepuh. Dilanjutkan dengan sambutan atas nama Shohibul Hajah, yang diwakili oleh KHR. Abd Salam moejib.Dan acara diakhiri dengan ikhtitam bid Do'a yang di pimpin oleh beberapa kiyai sepuh....
.

بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير
اللهم الف بينهما كما الفت بين ادم وحواء والف بينهما كما الفت بين سيدنا محمد صل الله عليه وسلم وخديجة الكبرى








Post a Comment

0 Comments

Pujian itu menyakitkan