Ticker

6/recent/ticker-posts

 
JUARA UMUM ISO 2020


Olimpiade islami Santri Al Khoziny yang kemudian di singkat dengan ISO (Islamic Student Olympiad) merupakan salah satu perlombaan yang paling bergengsi dengan cabang lomba paling banyak di Lembaga Pesantren Al Khoziny.
ISO adalah perlombaan yang bertajuk edukasi (pengetahuan). Pertama kali dibentuk pada tahun 2015 oleh pengurus pendidikan bekerja sama dengan keterampilan dan Madrasah Diniyah Al Khoziny.

Pada tahun ini yang bertepatan dengan tanggal 18 Desember 2020, untuk merangsang dan memotivasi semangat santri dalam belajar, pihak pengurus pesantren kembali mengadakan Perlombaan tersebut, dan diresmikan langsung Oleh Pengasuh pesantren, KHR Abd Salam Mujib.

Musabaqoh berlangsung selama 3 hari 3 malam. Di Mulai sejak Jum'at 18 Desember sampai 21 Desember 2020. Tujuan diadakannya Musabaqoh ini mengharapkan agar para santri semakin giat dan semangat dalam belajar, baik memperdalam bacaan kitab kuning, Muhafadzah, berdakwah maupun kesenian.

Saat malam penutupan, Selasa 22 Desember.
Para santri terutama pengurus komplek sangat antusias saat dibacakannya para pemenang lomba. Pasalnya sudah jauh hari mereka mempersiapkan untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan kali ini. Lebih-lebih lebih saat diumumkannya komplek yang akan mendapatkan juara Umum dengan perolehan juara terbanyak dalam setiap cabang lomba. dan pada tahun ini yang berhak menjadi juara umum adalah komplek Al Hidayah dengan perolehan emas (juara 1) dan perak (juara 2) terbanyak.
Sebelum acara resmi di tutup dengan pembacaan Doa oleh KHR Abd Salam Mujib, beliau memberikan penghargaan langsung kepada juara umum.

________________________





Post a Comment

0 Comments

Pujian itu menyakitkan